...jaLaN panJAnG tAk bERuJunG...

. . . AnD tHe sToRy beGin HeRe . . .

03 Maret 2009

coretan

nikmatin aja smw yg tjadi...
biar aja smw bjalan mengikuti detik jam..
biarkan smw sesuai dgn irama'a...
biarkan aku bahagia apa adanya...
jangan paksa aku untuk mengejar...karena aku sedang ingin berjalan...
jangan paksa aku tertawa...karena aku cuma ingin tersenyum sekarang...

tunggu saja...

karena aku juga pasti akan sampai...
aku juga akan memberikan tawa terbaikku...
bukan karena harus menyesuaikan..
bukan juga karena kewajiban...
tapi karena aku...
aku yg ingin begitu...

Label:

2 Komentar:

Anonymous Fatur mengatakan...

Numpang lewat..
Anak sumatera


klik-dicini

1:18 AM, Juli 22, 2009  
Anonymous hafid wahyudi mengatakan...

salam kenal :-)

www.hafidzcollection.wordpress.com

8:09 PM, Mei 21, 2010  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda